Laman

Kamis, 24 Juni 2010

Bengkel Mobil di Salatiga?

Ceritanya nih, gue bingung banget waktu pergi ke Salatiga. Mobil gue tiba-tiba mogok di jalan. Gue kagak punya saudara atau kerabat di Salatiga nih. Gue harus gimana?

Tiba-tiba gue lihat plang gedhe ni
Langsung aja deh gue tanya 108 nomor telepon Service Dadi Langgeng itu.. 0298-327295! Oke! Setelah gue telepon nih, dalam 5 menit udah ada mobil yang njemput mobil gue... Mobil gue langsung dipriksa di situ... Tiba-tiba si montir ngluarin jepit buaya gedhe yang dipakai buat nyambungin aki mobil dia ma mobil gue...

"Akinya nggak mau ngisi Mas, saya bawa ke bengkel aja ya...". Gue mah manut2 aja, secara gue kagak punya pilihan lain..
Mobil gue diderek sampai ke Servis Mobil Dadi Langgeng ini...


Sambil mobil gue diperbaiki, iseng-iseng gue keliling nih bengkel, terus ngelihat tulisan- tulisan ini


wuih..! Tune Up, Spooring, Balancing, Ganti Oli, Suku Cadang, AC, Variasi, Perbaikan... Gila juga ya... Di Salatiga ada bengkel mobil dengan layanan sekomplit ini...
Sekitar 30 menit kemudian, mobil gue udah jadi... Udah OK! Gue bisa jalan lagi nih...
"Mbayarnya berapa Om?" "Rp 40.000,00 aja Pak", kata Om itu...

Gilee..! Servis yang memuaskan, harga yang ekonomis menurut gue...
Gue langsung minta kartu nama nih bengkel

SERVIS MOBIL DADI LANGGENG
Jalan Patimura 111A Telp.327295
-Nitrogen
-Balancing R12 ... 17
-Spooring
-Freon AC 12 - R 134
-Perbaikan
-Ganti Oli
Servis Murah Bergaransi

Sip banget deh ni bengkel. Mobil gue udah 2 tahun ini belum pernah masuk bengkel lagi... Kayaknya nih berkat tangan dingin montir-montir DADI LANGGENG... Ciamik pol..! Boleh dicoba..!

Bengkel mobil di Salatiga? Ya, DADI LANGGENG jawabnya..!

9 komentar:

  1. Promosi bgt sih.. ahhahahhaha :))
    Tapi good enough...

    BalasHapus
  2. Thanks infonya bermanfaat sekali,...

    BalasHapus
  3. Peralatan Bengkel www.rematiptop.co.id

    BalasHapus
  4. ane dah pernah ke bengkel ini,sama nggak recommended.Masak part yg masih bisa dipakai harus diganti,montirnya aja nyaranin nggak ke sini....kalau sayang sama tunggangan kita jangan kesini deh....parah banget pemiliknya

    BalasHapus
  5. Aku dah pernah spooring disitu...eh pulang2 malah setirnya ngajakin belok kanan terus...busyet deh waktu kubalikin katanya emang kalo abis spooring setelannya berubah...weee emang aku ni goblok apa...selama ini spooring di kota lain sewaktu blom pindah sini aman2 aja tuh...yg goblok sapa ya? Logis gak kalo semua mobil yg abis spooring trus miring semua? udah gitu gak bisa balikin lagi alasannya gk punya kuncinya...hohoho...parah banget ni bengkel! udah montirnya cuma 1...wajahnya terlihat nggak bahagia pula...kerjaannya ngawur pula. Komplit. dEh...jangan percaya ama cerita iklan diatas...bohong gede tuh...yg nulis yg punya bengkel sendiri pasti...gileeee...tega banget njerumusin orang lain...dosa tuh!

    BalasHapus
  6. Kami menjual software autodata 3.38....

    Lengkap untk panduan service manual mobil yg ada di seluruh dunia...

    Dalam bentuk dvd. Bisa di instal di windows xp vista 7 8 10

    Ga pake crackan...ga ada expired..

    Harga cuma 150rb blm trmsk ongkir

    Hub firman 082221169240
    Pin bb 54A460E2

    Autodata atau software autoservice merupakan kumpulan data teknis mobil yang

    berfungsi sebagai referensi data stream atau pedoman data, yang kini dipakai

    oleh semua bengkel modern yang telah terkomputerisasi. Pada AUTODATA Versi

    3.28 ini berisi data stream mobil mulai dari tahun pertama mesin injeksi yang

    mengunakan komputer di buat dan dari semua pabrikan mobil

    Isi : 
    Data teknik mobil

    * Momem pengencangan semua baut, volume & viskositas oli, Celah katup, Cara

    pemasangan timing belt, dll ) .
    * Apa saja yang perlu di cek pada service 5000 - 100.000 KM.
    * Posisi DLC ( data link conector ) untuk men-scan.
    * Code Trouble kerusakan ( bila mencari kerusakan kita jamper ) .
    * Cara mengetes sensor, aktuator, & ecu.
    * Flow chart cara mencari kerusakan mesin injeksi.
    * Wiring atau pengkabelan mesin injeksi.
    * Code trouble, posisi dlc, wiring ABS.
    * Code trouble, posisi dlc, wiring Air Bags.
    * Technical Data.
    * Repair Times .
    * Wheel Aligment.
    * Tyre Sizes And Pressure.
    * Tyre Pressure Monitoring System.
    * Timing Chains.
    * Service Schedules.
    * Service Illustrations.
    * Service Indicator.
    * Key Programming.
    * Guided Diagnostics.
    * Diagnostic Trouble Codes.
    * Engine Management Components Testing.
    * Engine Management Pin Data.
    * Engine Management Trouble Shooter.
    * Airbags.
    * Air Conditioner.
    * Anti-Lock Brake System.
    * Components Locations.
    * Wiring Diagram.
    * dll.

    BalasHapus
  7. Bengkel ini lokasinya di pinggir jalan atau tidak ya Mas? Terima kasih

    BalasHapus