Laman

Sabtu, 22 September 2018

Pameran Hari Perhubungan Nasional 2018 di Balai Kota Solo

Robotnya Bisa Push Up

Pameran Hari Perhubungan Nasional secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Surakarta, Bp Achmad Purnomo. Pameran ini digelar selama 3 hari yakni pada 22-24 September pukul 09.00 - 20.00 WIB. Dalam rangka memeriahkan pameran, Dishub Surakarta menggratiskan Bus Werkudara 6 trip gratis tiap hari.

Antusiasme warga masyarakat yang ingin naik Bus Tingkat Werkudara gratis di Pameran HARHUBNAS, Balaikota Solo cukup tinggi. 6 trip hari ini sudah full. Pendaftaran untuk trip hari minggu besok dibuka mulai pukul 08.00 WIB. Selain Werkudara, pengunjung juga bisa mencoba gratis meeting bus Gatotkaca.

Selain itu ada beragam stand yang dihadirkan di pameran ini. Salah satu yang menarik adalah stand dari SMA Pradita Dirgantara yang menampilkan robot yang bisa bergerak lincah sesuai program.

Pameran Perhubungan Nasional di Balaikota Surakarta, diikuti puluhan peserta : Dishub Kota Surakarta, BPTD Wilayah Jateng DIY, UPP Perhubungan Wilayah III (Pemprov Jateng), dan BTP Jateng - DIY, dari Instansi BUMN terdiri dari PT. Kereta Api Indonesia (KAI), PT. Angkasa Pura dan PT. INKA Madiun, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal, Akademi Perkeretaapian Indonesia (API) Madiun, Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Bali, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, SMK Pelayaran Kartosuro, SMA Pradita Dirgantara , dan Universitas Sebelas Maret (UNS). Operator Layanan Transportasi dan Perusahaan Otobus (PO) pun akan menampilkan beberapa armada terbaru mereka diantaranya dari PT. Rosalia Indah, Netra Trans, Agam Tungga Jaya, PT. Batik Solo Trans, CV. Graha Tama Mulya kolaborasi dengan 3M, Miniatur KA dan PT. Marktel, tidak lupa beberapa Komunitas Transportasi seperti Bus Mania Community, Penggemar Kereta Api dan Food Truck.

@ Balaikota Solo
22 September 2018

disadur dari postingan Facebook Dimas Suyatno
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar