Laman

Senin, 11 November 2019

Menulis adalah Belajar Menjadi Seorang Influencer

Halo Sobat,
Motivasi untuk kembali menulis datang dari seorang yunior dalam blog-nya berikut

Usai mengikuti kegiatan, ia langsung menuliskannya supaya abadi. Si yunior ini tampak cukup konsisten dengan tulisannya sampai-sampai ia mendeskripsikan blog nya dengan kata "mengabadikan pengalaman perjalanan, sampai ia mati". 


Ya, saya kembali ingat akan tulisan yang saya buat waktu itu: http://kristantoirawanputra.blogspot.com/2018/08/menulis-adalah-suatu-bentuk-kagebunshin.html. Jadi, selama kurang lebih setahun bertapa di Lereng Gunung Myoboku (baca: Gunung Merbabu), saya merasa bahwa sudah ada beberapa hal yang dapat saya bagikan untuk orang lain, khususnya di bidang pendidikan lingkungan hidup dan transportasi. Izinkan saya untuk kembali berbagi tulisan di sini ya, mudah-mudahan berawal dari seorang ekstrovert, saya secara perlahan boleh belajar menjadi seorang influencer.

Salam Literasi, Salam Kreasi, dan Salam Transportasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar