Laman

Jumat, 11 Maret 2016

Welcome Citra Raya!

Hari ini tepat sebulan aku merantau ke Tangerang. Aku terbang dengan Batik Air, dijemput oleh Bu Eni, mampir ke UPH untuk menjemput Bu Harmi, dan bersama Bu Erni mengunjungi kos di Citra Raya.

Awalnya aku sempat menolak untuk tinggal di Citra Raya karena jauh dari kos teman-temanku yang lain (Mbak Ayu dkk rombongan UGM) dan uang kos yang tidak murah. Tapi akhirnya aku berpikir, "ya udahlah, buat tinggal sementara dulu".

Dan sekarang setelah sebulan aku tinggal di sini, aku semakin mantap untuk menerima Citra Raya sebagai bagian dari cerita hidupku di Tangerang. Hal ini tak lepas dari suasana kekeluargaan di rumah tempat aku kos ini dan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra ini. Mau tahu apa aja fasilitasnya? Banyaaak, aku malah sekarang sangat menyarankan kalian untuk tinggal di Citra Raya. Tunggu tulisan-tulisanku berikutnya ya..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar