Laman

Senin, 02 Agustus 2010

KePe PETS - 7

Dirgahayu SMA TN ke-20!

Reuni akbar SMA TN yang digelar pada tanggal 17-18 Juli kemarin berjalan dengan lancar. Ribuan alumni dari seluruh wilayah tanah air datang untuk mengenang masa-masa SMA-nya sekaligus untuk berjumpa dengan kawan lamanya.

Acara dimulai dengan registrasi. Pada registrasi ini, masing-masing alumni mendapatkan sebuah goodie bag berisi baju 20th SMA TN, pin, gantungan kunci, dan majalah Ikastara, VISI. Acara kemudian dilanjutkan dengan apel bersama di tempat yang sakral, Balairung Pancasila. Kenangan "apel bersama" tatkala menjadi siswa TN terlintas dalam benak para alumni TN. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan foto dan rapat angkatan.

Sore harinya, seminar IBC dan TANDEF, serta kegiatan-kegiatan olahraga lainnya, seperti sepak bola dan voli dilaksanakan. Pada malam hari, digelarlah acara malam gebyar 20 tahun SMA TN di Pelataran Balairung Pancasila. Acara berlangsung meriah dan penuh haru, sebab kenangan demi kenangan terlintas, tatkala menyaksikan tampilan-tampilan yang telah dipersiapkan para pengisi acara, berkat kecemerlangan ide panitia. Acara malam hari ini ditutup dengan renungan suci, sebuah ritual ulang janji alumni SMA TN.
"Kita boleh berbeda, tetapi janji kita tetap satu", demikian janji itu dituliskan pada sebuah mmt.

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, sepanjang hari Sabtu sampai dengan Minggu siang digelarlah pameran wirausaha Ikastara dan stand makanan. Pada kesempatan inilah KePe PETS membuka standnya.


Mengambil tempat di pojok, Stand KePe PETS ramai dikunjungi, terutama oleh anak-anak Alumni TN satu digit. Hamster, Kelinci, dan Kucing dibawa dalam pameran ini.


Nama KePe PETS terinspirasi oleh sebuah kata dalam Bahasa Jawa, "kepepet", yang artinya terdesak. Terdesak oleh apa? Waktu, itulah jawabannya. KePe PETS ini baru didirikan kurang lebih sebulan yang lalu, setelah saya lulus SMA. Tak cukup sampai di situ. Tak kurang dari 4 minggu lagi, KePe PETS akan ditutup sementara karena saya akan melanjutkan studi ke Jerman. Kapan dibuka kembali?
Jawabannya setelah pulang dari Jerman nanti..!

Demikian post terakhir KePe PETS untuk tahun ini. Special thanks for Sultan Bussal Lastazi, Wismaya Adi Purnama, Ivan Onggo Saputro, Sigit Suryo Nugroho, Yudhistira Adinugratama, Ignatius Alev Emilton, Agus Putu Wilaksana Sesa, dan adik siswa Dominicus Teti yang telah membantu saya dalam mengelola Stand KePe PETS ini. Dengan ini saya nyatakan, KePe PETS resmi ditutup sementara!

Terima kasih kepada para pengunjung dan pelanggan. Saya mendapatkan pengalaman berharga dari membuka stand KePe PETS ini!

KePe PETS
Hewan Peliharaan Imut dan Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini