Laman

Senin, 18 April 2016

Shuttle dari Bandung ke Citra Raya Tangerang

Halooo semua warga Bandung dan Citra Raya Cikupa, Tangerang.

Bingung mau ke Tangerang mau naik apa? Bingung mau ke Perum Citra Raya naik apa?
Shuttle Putra KJU melayani rute Bandung - Citra Raya setiap harinya setiap pukul 8, 10, 14 dan 18 dengan tarif Rp 115.000.

Dari pool di Jalan Kebun Kawung, shuttle akan menuju Citra Raya melewati tol Pasteur, Cipularang, Cikampek, tol dalam kota, hingga akhirnya tol Jakarta - Merak. Sama seperti shuttle Citra Raya lainnya, shuttle ini akan keluar tol di exit tol Bitung kemudian bergerak menyusuri jalan raya Serang dan akhirnya sampai di pool Citra Raya di bundaran 4.

Oke kan? Asyik banget buat warga Citra Raya yang mau main ke Bandung..

9 komentar:

  1. Boleh tau nomer shuttlenya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
  2. Istighfar saudaraku hidup ga cuma sekedar bisa banyak harta

    BalasHapus
  3. Istighfar , mau kaya ya harus kerja

    BalasHapus
  4. Saranin kayak saya orang lain sok2 cari'in solusi... kalau memang gitu knapa bukan dukun nya dulu yang kaya'in dirinya sendiri. Kaya = ya kerja.

    BalasHapus
  5. Mas,mana no hp shuttle nya kang

    BalasHapus
  6. Kalau mau ke milenium industrial estate jauh gak? Kebon kawung nya di mana?

    BalasHapus
  7. Kalau mau kaya hrs ada usaha dari diri kita ga ada ceritanya orang kaya Krn judi. Yg ada tambah miskin soalnya itu spt candu

    BalasHapus